cerita ngentot sama guru privat

memiliki rupa yang cantik tidak selamanya menguntungkan.memang banyak lelaki yang tertarik,
atau mungkin hganya sekedaar memlirik. ada kalanya wajah menentukan dalam mendapatkan posisi di suatu perkerjaan atau bahkan wajah dapat di kormersilkan pula
tapi akau tidak pernah mengharapakan wajah yang cantik seperti yang ku miliki saat ini
aku juga tidak pernah menghendaki tinggi bdan 163 centimeter dengan berat 52 kilogram
tidak juga kulit putih merana dengan dada ukuran 36B.tidak sungguh,
semua itu justru membawa bencana bagiku.bagaimana tidak bencana.karena postur tubuh dan wajah
yang bisa di nilai delapan,aku beberapa kali mengalami percobaan permekosaan.
paling awal ketika aku masih duduk di bangku smp kelas tiga.aku hampir sana di perkosa oleh salah seorang murid laki-laki di toilet.
murid laki-laki yang ternyata seorang alkoholik itu kemudian di  keluarkan secara tidak hormat dari sekolah.tapi aku pun akhirnya pindah sekolah karena masih trauma
di sekolah baru pun aku tidak bisa tenang karena salah seorang satpamnya  sering menjahili kau
kadang mengoda-goda,bahkan pernah sampai menyingkap rokku ke atas dari belakang
sampai pada puncaknya,aku di giring ke gudang sekolah dengan alasan di panggil oleh salah seorang guru.untung saja waktu itu seorang temanku tau gelagat tak beres yang tampak dari si satpam
brengset itu,ia dan beberapa teman lain segera memanggil guru-guru ketika aku sudah terpojok
aku selamat dan satpam itu meringkuh sebulan di sel yang penggap.
dua kali menjadi percobaan permerkosaan atas diriku.hanya kalau colak-colek sih memang masih sering terjad.tapi selama masih sopan tak apalah.tapi ketika aku duduk di bangku kelas tiga smu,
kejadian itu terulang lagi.teman sekelasku mengajak berdugem ria ke discotik.
aku berpikir tak apalah sekali-kali biar enggak kuper,ini kan jakarta,pikirku saat itu.aku memang tidak ikut minum-minum yang berbau alkohol,tapi kau tak tau jus jeruk yang aku pesantelah di masuki obat.
oleh temanku itu waktu dia menyereku ke mobilnya aku masih sedikit ingat
lalu dengan segala kekuatan  yang tersisa aku berusaha berontak dan menjerit-jerit minta tolong
aku kembali beruntung karena suara teriakan ku terdengar oleh security diskotik kemudian datang menolongku.sejak itu aku merasa tidak betah tinggal di jakarta. akhirnya aku segera di pindahkan ke yogyakarta,tinggal bersama keluarga tante ku sambil terus melanjutkan sekolah
awalnya ketenangan mulai mendatangiku.hidup berjalan secara wajar lurus teratur
tanpa da gangguan yang berarti,apalagi gangguan kejiawaan tentang trauma perkosaan
aku sibuk sekolah dan juga ikutan les privat bahsa inggris. tapi memasuki bulan ke lima peristiwa itu benar-benar terjadi.aku benar-benar di perkosa dan lebih kelewatan batas bukan laki-laki yang memperkosa ku .aku di perkosa lesbian!! dan lebih menyakitkan. yang melakukan adalah guru privatku sendiri.namanya mishel kolf.umur 25 tahun.tujuh tahun di atasku.ia orang wales yang sudah tujuh tahun menentatap di indonesia.jadi mishel,begitu aku memanggilanya.cukup fasih berbahasa indonesia
 mishel tinggal tak sampai satu kilometer dari tempatku tinggal,aku juga berjalan kaki jika ingin kerumah kontrakan nya.kejadian itu bermula pada saat aku datang untuk les privat di temapat mishel
kadangkala aku memang datang ke tempat mishel kalau kau bosan belajar di rumahku
itu pun kami lakukan dengan janjian dulu.sebelum kejadian itu aku tidak pernah berpikir macam-macam
ataupun curiga sama mishel.sama seklai tidak!memang pernah aku menangkap basah mishel yang memandangi dadaku lekat lekat,pernah juga dia menepuk pantatku tapi aku kira itu hanya sekedar iseng saja.siang itu aku pergi ke tempat mishel.di tenggah jalan tiba-tiba hujan menyerang bumi. aku yang tidak bawa payung berlari lari sambil menembus hujan.deras sekali hujan itu sampai-sampai aku benar basah kuyup.sampai dirumah mishel dia sudah menyonsong kedatangan ku
heran aku karena mishel masih mengenakan daster tipis tak bermotif alias polos
sehingga apa yang tersimpam di dalam daster itu terlihat begitu membayangkan .lebih heran lagi karena mishel menyosongku sampai ikut berhujan-hujan.aduh mel,kehujanan ya
sampai basah bergini.."sambutnya dengan dialek britishnya.mishel kenapa kamu juga ikut-ikutan hujan-hujanan sih .jadi sama sama basah kan .."ngak apa apa nanti saya temani you sama sama mengeringkan badan."kami masuk lewat pintu garasi.mishel mengunci pintu garasi
aku tak menaruh kecurigaan sama sekali.bahkan ketika aku di ajak ke kamar mandinya
aku juga enggak rasa curiga,kamar mandi itu cukup luas dengan perabotanyang mahal.walaupun tak semahal milik tanteku.di depan tampak cermin lebar dan besar sehingga tubuh setiap orang yang bercermin kelihatan utuh.ïni handuknya buka saja pakaian you. aku ambil pakaian kering .
aku segera melepas semua pakaian ku,kecuali CD dan BH lalu memsaukan ke tempat pakaian kotor
ini pakainya.aku terperanjak. mishel menyerahkan baju kering itu tapi tubuh mishel sama sekali tak memakai selembar kain pun.aku tak berani menutup muka karena takut mishel tersinggung
tapi aku juga tidak berani menatap payudara mishel yang besar bangat.kira-kira sebesar semangka dan nampak ranum bangat.tanda ingin segera di petik.berani taruhan,milik mishel nggak kalah sama seperti sih super star pamela anderson.kenapa kamu tidak pakai baju kayak gitu sih?
mishel hanya tersenyum nakal sambil sekali-kali memandang ke arah dadaku yang terpantul di cermin
kemudian mishel melangkah ke arahku.aku jadi was was, tapi aku takut
aku kembali teringat pada peristiwa percobaan permerkosaanku.mishel berdiri tegak di belakangku
denagn senyum mengembang di bibir tipisnya.jemarinya yang lentik mulai meraba raba mengerayangiku pundaku mishel apa-apaan sih geli tau.aku menepis tangan nya yang mulai menjalar ke depan
tapi secepat kilat mishel menempelkan pistol ke leherku.aku kaget banget, tak percaya mishel akan melakukan itu padaku mishel jangan main main. aku mulai terisak ketakukan ít,s gun.mel and i tak sedang main main.aku ingin you nurut saja sama aku punya mau.ujar mishel mendesis-desis di telinga
 maumu apa mishel. aku mau sama ini ..ini juga ha..ha,, auh..
seketika aku menjerit ketika mishel menyambar payudara kukemudian meremas kemaluan ku dengantangan kirinya.tahulah aku kalau sebenarnya mishel itu sakit
pikiranya tidak waras khususnya jiwa seksnya. buah dadaku masih terasa sakit karena di sambar jemari mishel.aku harus berusaha menenangkan mishel . mishel ingat dunk aku ini melinda please
lepaskan aku ... oh.. baby,aku bergairah sekali ama you
oh..ikut saja mau aku.yah..mishel berdesah-desah sambil mengosok-gosokan kewanitaanya di pantatku
sedangkan buah dadanya sudah sejak tadi menempel hangat di punggungku
matanya menyinpit menahan gelagak birahinya,mishel jangan dunk jangan aku. muka mishel merah padam. matanya seketika terbelalak marah. nampaknya dia mulai tersinggung atas penolakan ku.
ujung pistol itu makin melekat di dekat urat urat leherku.you can choose,play whith me or..you dead
aah.. dadaku serasa seksa.aku tidak bisa bernafas.apalagi berpikir tenang
tak kusangka ternyata mishel orang yang berbahaya okey okey.do what do you want.tapi tolong jangan sakiti aku. please.rintihku membuat mishel ketawa penuh kemenangan.wajah wanita nya sebenarnya mirip dengan victoria beckham itu semakin tampak cantik ketika kulit pipi merah merona. mishel meletak kan pistolnya di atas meja .kemudian dia mulai mengerayangiku.
mishel mulai memcumbui pundakku.merinding tubuhku ketika merasakan  nafasnya menyembur hangat di sekitar leherku. apalagi tangannya menjalar mengusap[-usap perutku
udara dingin karena CD dan BHku basah,membuatku semakin merinding. jemarinya mishel yang semula merambat si sekitar perut kini naik dan semakin naik. dia singkapkan begitu saja BHku hingga kedua bukit kembarku lolos begitu saja dari kain tipis itu
setiap sentuhan mishel tanpa sadar aku resapi. jiwaku goyah ketika jari jari haus itu mengusap-usap dengan lembut.aku tak tau kalau saat itu mishel tersenyum menang ketika melihatku menikmatinya setiap sentuhnya dengan mata tertutup. gimana baby sweety.asyik? kata mishel sambil meremas remas kedua buah dadaku.engh hanya itu yang bisa aku jawab.deburan birahiku mulai terpancing. engh..
aku mendongak-dongkak ketika kedua puting susuku diplintir oelh mishel juude..oh..
aku tak tahan lagi kakiku yang sejak tadi remas kini tak bisa menyangga tubuhku
akupun terjatuh ke lantai kamar mandi yang dingin.mishel langsung menubruku setelah sebelunya melucuti BH dan CDku.kini kami dah sama sama terlanjang bagai bayi yang baru lahir
you cantik banget mel ehgh.mishel melumat bibirku dengan binal.balaslah mel hisaplah bibirku
aku balas menghispnya.balas mengigit-gigit kecil bibir mishel
terasa enak dan berbau wangi.mishel menuntun tanganku agar menyentuh buah dadanya yang verry verry montok.dengan sedikit dgemetar aku memegang buah dadanya lalu meremas remasnya
mishel mendesisi merasakan kenikmatan remasan tanganku,begitupun aku
teruslah mel,terus.lalu mishel melepaskan ciumannya
aku terpekik ketika ternyata mishel mengalihkan cumbuanya pada buah dadaku secara bergantian buah dadaku rasanya mau meledakengh..no.. teriaku ketika jemari mishel menelusuri daerah kewanitaan ku yang berbulu lebat.ini masih permanasan honey
lendir vaginaku sudah menguncur deras dia bilang masih permanasan.rasanya sudah capek.tapi aku yidak berani menolaknya.aku hanya bia pasrah menjadi pemuas nafsu sakit mishel
walau aku akui kalau game ini melambungkan jiwaku ke awang awang
mishel merebahkan diri sambil merenggangkan kedua pahanya bukit kemaluan tampak jelas
di pangkal paha plontos licin lalu mishel memintaku untuk mencumbui vaginany mulanya aku jijik, tapi karena mishel mendorong kepalaku masuk ke selangkahnya akupun segera menciumi kewanitaan mishel..aroma wanginya menyebar di sekitar goa itu
lama kelamaaan aku menciuni kewanitaaan mishel penuh nafsu.bahkan makin lama aku makin berani menjilatinya,juga memainkanklitnya yang mungil dan mengemaskan
ah..egh..teriak mishel sedikit mengejan. lalu beberapa kali goa itu menyemburkan lendir berbau harum
mel hisap mel..please.rengek mishel sroop.. tandas sudah aku hisap lendir asin itu,,suur.. kini gantian vaginaku yang kembali menyemburkan lendir kawin. mishel aku keluar.."ujarku pada mishel oya? mishel segera mendorongku merebah di lantai lalu kepalanya segera menyusup ke sela sela selangkahku
gadis bulu itu menjilati lendir lendir yang berserakan di berbagai belantara yang tumbuh di goa milikku
aku bergelinjangan menahan segara keindahan yang ada , mishel menghisapinya kembali mmm.....
mishel segera memasukan batang dildo yang aku tak tau dari mana asalnya ke dalam lubang vagina ku
ahh.. sakit mishel. tahan sweety .. nanti juga enak. mishel terus dorong dildo itu masuk ke vaginaku
walaupun perih sekali akhirnya dildo itu terbenam juga ke dalam vagina ku
mishel mengoyangkan batang dildo itu seirama, antar perih dan nikmat yang aku rasakan, mishel semkan keras mengocok-ngocok batang dildo itu
tiba itba tubuhku mengejang nafasku bagai hilang dan sekali lagi lendir vaginaku keluar tapi kali ini di sertai dengan darah setelah itu tubuhku pun melemas. air mataku meleleh aku yakin perawanku telah hilang.aku sudah tak pedulikan sekelilingku sayup-sayup mesih ku dengar suara erangan mishel yang masih memuaskan dirinya sendiri.aku sudah lelah.lelah lahir bathin
hingga akhirnya yang ku temui hanya ruang gelap. esoknya aku terbangun di atas rajang besi yang asin bagiku,di sampingku selembar surat tergeletak dan beberapa lembar seratus ribuan ternyata mishel meninggalkannya sebelum pergi.dia tulis dalam suratnya permintaan maafnya atas kejadian kemarin sore dan dia tulis juga bahwa dia takkan pernah kembali untuk menggangguku lagi
aku pergi dari rumah kontrakan terkutuk itu seraya bertekad akan memendam petaka itu sendiri
Tamat


cerita ngentot sama guru privat cerita ngentot sama guru privat Reviewed by Unknown on 14.59 Rating: 5

Tidak ada komentar: